Masa Kredit Pensiun Hasamitra Diperpanjang – Radar Bone

Radar Bone

Uncategorized

Masa Kredit Pensiun Hasamitra Diperpanjang

WATAMPONE, RB–Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cabang Bone perpanjangan kredit kepada debitur pensiun hingga usia 65 tahun.
Pimpinan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cabang Bone, Ketut Sugiata mengungkapkan sebelumnya fasilitas kredit menjelang masa pensiun hanya melayani debitur hingga usia 58 tahun.”Untuk saat ini, kami melayani pensiunan pegawai di usia 65 tahun,”terangnya kepada RADAR BONE belum lama ini. Dia menambahkan program kredit berlaku mulai saat ini, jadi bagi debitur yang ingin memperpanjangan kredit sudah bisa melakukan saat ini.
“Jadi program ini sudah berlaku, apabila ada debitur pensiunan PNSyang ingin perpanjang atau kredit baru kami sudah melayani,”terangnya.
Dia menambahkan dengan adanya program ini tentunya untuk mengakomodasi para pensiunan untuk mendapatkan suntikan dana baik sifatnya konsumtif maupun produktif.
“Biasanya itu pada masa pensiunan mereka membutuhkan dana, sehingga kami menghadirkan fasilitas kredit pensiunan tersebut, sehingga mereka tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan dana lagi,tuturnya.
Tentunya pihaknya tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, makanya pihaknya terus memberikan terobosan-terobosan terbaru hingga saat ini. ardi.

To Top