Masjid Raya Watampone Menunggu Suntikan Dana JK – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Masjid Raya Watampone Menunggu Suntikan Dana JK

Penulis: ROSDIANA SULJA

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE, Rehabilitasi Masjid Raya Watampone akan segera dilakukan. Bangunan bagian belakang masjid seluas 21 meter bujursangkar akan dirombak dan didesain menjadi dua lantai.

Sebelum pembongkaran bangunan masjid yang berlokasi di Jl Mesjid Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang ini, diawali dengan kegiatan barzanji yang dihadiri Ketua Yayasan Masjid Raya Watampone HA Surya Darma, SE MSi.

Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi yang menyusul ke masjid kebanggaan masyarakat Bone ini dan membahas mengenai desain bangunan dengan panitia rehabilitasi.

“Rehabilitasi ini membutuhkan dana sekira Rp20 miliar. Untuk sementara kami menggunakan dana bantuan APBD sebesarbRp2 miliar dambil menunggu bantuan dari pak Wapres, H Jusuf Kalla yang menjanjikan bantuan Rp10 miliar,” kata Sekkab Bone.

Agar kegiatan pembangunan bisa berjalan lancar, pihak panitia juga berencana membuka celengan. “Kami menanti sumbangan dari para jamaah dan masyarakat Bone untuk membantu rehabilitasi masjid kita ini,” imbuh Surya Darma.

To Top