Masyarakat Latimojong Minta Prof Nurdin Abdullah Perbaiki Jalan  – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Masyarakat Latimojong Minta Prof Nurdin Abdullah Perbaiki Jalan 

RADARBONE.CO.ID_Luwu – Masyarakat di Desa Ulusalu dan warga desa-desa sekitarnya di Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu meminta kepada Prof HM Nurdin Abdullah agar memperbaiki jalan dari Buah ke Latimojing sekitar 40 kilometer.

“Masalah besar kami di Latimojong adalah jalan. Jalan dari Buah ke Latimojong belum diaspal,” jelas Ahmad tokoh masyarakat .

Mereka juga meminta kepada Prof Nurdin Abdullah, jika terpilih jadi Gubernur Sulsel dibangun juga jalan penghubung dari Ulusalu Lajimojong Luwu ke Enrekang. “Jarak dari Ulusalu ke Enrekang sekitar 30 kilometer,” jelas Nasir, yang juga tokoh masyarakat setempat.

Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, masih banyak daerah-daerah terpencil di Sulsel termasuk di Kecamatan Latimojong yang harus mendapatkan hasil pembangunan.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, jika akses jalan bagus ke Latimojong akan banyak yang bisa dikembangkan. “Ini daerah sangat potensial untuk pengembangan agro wisata. Sangat indah dan dingin,” jelas Prof Nurdin Abdullah.

Mayarakat tani di Latimojong menanam cengkeh namun hasilnya susah dibawa ke pasar.(#)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top