Mendaftar di KPU, Golkar Bone Serahkan 1809 KTA – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Mendaftar di KPU, Golkar Bone Serahkan 1809 KTA

PENULIS : SUDRY

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bone, menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU untuk diverifikasi sebagai syarat maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Sabtu 14 Oktober 2017.

Penyerahan berkas dipimpin langsung Ketua DPD Golkar yang juga Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi, didampingi sejumlah elit Golkar Bone, diantaranya wakil ketua yang juga Ketua DPRD Bone, Drs A Akbar Yahya MM, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD Golkar Bone, Andi Yusuf Akbar SSos serta ratusan kader beringin rindang lainnya.

Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, Andi Yusuf Akbar SSos menyebutkan, total 1809 Kartu Tanda Anggota (KTA) disetor ke KPU. Termasuk KTP dari pemilik KTA tersebut juga disetor sebagai pelengkap syarat untuk verifikasi berkas.

“Karena datanya klop dan terintegrasi dengan Sipol (Sistem Informasi Partai Politik) DPP Golkar di KPU pusat, maka berkas pendaftaran golkar langsung diterima KPU Bone,” ungkap Yusuf Akbar melalui rilisnya ke radarbone.co.id, Sabtu malam 14 Oktober 2017.

KTA yang diserahkan Golkar jauh melampaui jumlah yang dipersyaratkan KPU, sebanyak 860 KTA. “Ini membuktikan animo simpatisan Golkar sangat besar untuk ber KTA. Alhamdulillah, KTA kita over target. Ini cerminan Golkar masih menjadi primadona dan kekuatan politik utama di Bone,” ujarnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top