Mengenal Bustanil Arifin Amri, Caleg Petahana Yang Siap Perjuangkan Penguatan Ekonomi Masyarakat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Mengenal Bustanil Arifin Amri, Caleg Petahana Yang Siap Perjuangkan Penguatan Ekonomi Masyarakat

RADARBONE.CO.ID–Berbagai program telah dirancang para caleg terpilih jika kelak sudah dilantik menjadi Anggota DPRD Bone. Terkhusus petahana, komitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi konstituen menjadi fokus utama. Bustanil Arifin Amri misalnya, yang ingin memastikan aspirasi para konstituennya terakomodir dalam program kerja pemerintah daerah. Bustanil Arifin Amri, politisi Partai Gerindra yang diperiode kedua, kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Bone.

Lahir dan besar di Seppang 5 Februari 1987, Bustanil dikenal sebagai figur yang merakyat dan memiliki jiwa sosial tinggi. Ayah dari dua anak ini dikenal hobi olahraga, khususnya sepakbola. Kecintaannya terhadap dunia sepakbola, yang melandasi Bustanil membentuk klub Resky Mandiri.

Bersama Team Sabar Community, Bustanil yang meraih 3.957 suara berhasil mengunci kursi ke 4 di dapil III.
Kepada RADAR BONE, Bustanil mengaku kerja-kerja politik yang dilakukan tak lepas dari partisipasi dan dorongan seluruh masyarakat yang menginginkan penguatan ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah, iktikad saya di jalan politik direstui masyarakat dengan keterpilihan saya sebagai anggota baru DPRD Kabupaten Bone. Tentu ini tidak berjalan sendiri-sendiri. Dorongan, doa, dan partisipasi masyarakat khususnya di dapil 3, saya maknai sebagai amanah. Sebagai anggota legislatif saya mengajak elemen masyarakat untuk ikut serta mengawal kabijakan-kebijakan selama 5 tahun kedepan,” katanya.

Sebagai politisi muda, Bustanil menegaskan, tidak akan berangkat dari ruang kosong. Menjadi anggota legislatif bagi dirinya sebagai jalan perjuangan untuk benar-benar membela kepentingan rakyat sesuai fungsinya sebagai wakil rakyat. “Penguatan ekonomi masyarakat sangat penting. Hal itu bisa tercapai jika infrastruktur jalan kita baik, jembatan memadai dan sektor penunjang lainnya,” tukasnya.

Disamping itu, Ia juga ingin memajukan olahraga terkhusus sepak bola. “Bagaimana kita merangkul pemuda untuk berolahraga, biar energik positif tersalurkan dan jauh dari hal-hal negatif,” pungkasnya.
Tak lupa, Bustanil juga berterima kasih atas amanah yang diberikan masyarakat. Terkhusus tim Sabar Community yang setia mendampinginya berjuang, memastikan amanah masyarakat untuk diperjuangkan.
“Kunci terpilih kembali adalah komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menjaga silaturahim,” pungkas pembina Kelompok Pencinta Alam (KPA) Libra yang juga dikenal hobi berpetualang itu.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top