Meski Hujan, Fatmawati Rusdi Tetap Ikut Sepeda Santai – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Meski Hujan, Fatmawati Rusdi Tetap Ikut Sepeda Santai

RADARBONE.CO.ID_SIDRAP – – Hujan yang mengguyur Sidrap sejak malam hingga pagi tidak menyurutkan semangat para peserta sepeda santai untuk ikut mengayuh sepeda mereka yang star di Pelataran Monumen Ganggawa Sidrap dan finish di Monumen Bambu Runcing Rappang.

Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap Hj Fatmawati Rusdi juga ikut dalam rombongan sepeda santai menembus hujan gerimis. Ikut bersama Hj Fatmawati Rusdi sejumlah kepala SKPD Sidrap seperti Kadis Kesehatan, dr HA Irwansyah, Kadis Kominfo H Kandacong, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Patahangi Nurdin, Kadis PSDA H Imran Abidin, Kepala BKPPD Sidrap Hijas dan sejumlah kepala SKPD lainnya, termasuk Asisten Administrasi Umum, Rustan staf ahli dan sejumlah kepala bagian Setda Sidrap.

Untuk sepeda sehat ini disiapkan beragam hadiah hiburan dan 5 sepeda sebagai hadiah utama yang dipersembahkan oleh Hj Fatmawati Rusdi. Hadiah utama untuk ke lima pemenang undian diserahkan langsung oleh anggota DPR RI ini.

Kepala Dinas Kominfo Sidrap H Kandacong sendiri mengaku sangat mengapresiasi kegiatan itu. Ia menilai kegiatan sepeda santai yang diinisiasi Hj Fatmawati Rusdi menjadi momen tepat untuk terus meningkatkan tali silaturahmi, baik antara sesama kepala SKPD maupun dengan para pencinta sepeda.

“Kita salut karena biar hujan, tetap banyak yang ikut. Bahkan Ibu Hj Fatmawati Rusdi sendiri juga ikut. Ini jadi penyemangat tersendiri bagi peserta,” kata Kandacong.

Mantan Kepala Badan Ketahanan Pangan Sidrap ini berharap ke depan momen seperti itu bisa terus ditingkatkan. Sebab menurutnya momen seperti itu bisa memberikan hiburan tersendiri bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sidrap.

” Terutama para kepala SKPD momen seperti ini bisa merefresh pikiran biar lebih semangat menjalankan program Pemkab Sidrap di instansi masing-masing,” tandasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top