Meski Kampanye Terbatas, Tapi Ribuan Warga Bone Justru Tumpah Sambut IYL – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Meski Kampanye Terbatas, Tapi Ribuan Warga Bone Justru Tumpah Sambut IYL

RADARBONE.CO.ID_BONE- Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) boleh saja “diserang” dengan berbagai isu di Bone. Tapi koalisi rakyat tak lantas menelan mentah-mentah “black campaign” yang dihembuskan pihak tertentu.

Terbukti, di sejumlah titik pertemuan Ichsan Yasin Limpo di Bone, Minggu (22/4/2018), warga begitu antusias menyambutnya. Bahkan melebihi dari target tim rumah kita Bone.

Selain di temu kader Demokrat yang dihadiri sekira 2000 massa, warga dari berbagai komunitas juga tumpah di kampanye terbatas IYL yang digelar di halaman rumah kita di Watampone sebelum Magrib.

Dari sekira 1000 kursi yang disiapkan, tak mampu menampung antusiasnya rakyat untuk mendengar orasi politik pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia tersebut. Mereka rela berdesak-desakan, termasuk berdiri.

Antusias rakyat ini sekaligus menjadi bukti bahwa masyarakat Sulsel, termasuk Kabupaten Bone menginginkan pemimpin yang komitmen dan bersih dari korupsi seperti Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Apalagi kampanye terbatas dan temu tokoh IYL sama sekali tak melibatkan atau mengundang artis untuk menarik dukungan massa. Hanya mengandalkan tawaran program menyapa rakyat Bone.

Melihat antusiasnya warga di berbagai kunjungannya di Bone, Ichsan secara khusus menyampikan terima kasih. Terima kasih, karena mereka menunjukkan keberpihakan, meski sebelum kedatangannya ada pihak tertentu yang berusaha mengiming-imingi warga agar tak hadir di pertemuannya.

Terima kasih, karena dia bisa maju bersama Cakka melalui dukungan KTP warga Sulsel, termasuk sekira 15.000 KTP warga Bone.

“Berkat kita semua saya bisa maju di Pilgub Sulsel. Terima kasih dukungan ta. Yakinki kalau IYL-Cakka terpilih, pengabdian atau balas jasanya hanya ke rakyat,” tegas Ichsan Yasin Limpo.

Dalam kesempatan itu, Ichsan juga menyampaikan orasi politiknya dengan menyelingi bahasa Bugis. Maklum, Ichsan memang paham bahasa Bugis, karena ibunya merupakan asli Sidrap.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Lappariaja, M Bakri mengakui bahwa ketokohan IYL dan Cakka sangat mencerminkan pemimpin yang mampu membawa Sulsel lebih baik kedepannya.

Apalagi, pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini memiliki program yang memang mampu mengangkat derajat masyarakat luas.

“Beliau (Ichsan YL) adalah sosok yang memang layak memimpin Sulsel lima tahun kedepan. Program-programnya kami yakini bisa membawa perubahan yang sangat baik bagi masyarakat,” pungkas M Bakri.##

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top