Meski Sibuk Kampanye, NH Sempatkan Hadiri Undangan Pernikahan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Meski Sibuk Kampanye, NH Sempatkan Hadiri Undangan Pernikahan

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Hari kedua, calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) berkampanye di Kabupaten Bone, telah mengunjungi sejumlah lokasi untuk bertatap muka dengan masyarakat. Meski sibuk, NH menyempatkan diri menghadiri undangan pernikahan.

Pasangan yang berbahagia yang mengundang NH, adalah Idul Aryani Gassing dan Jusman. Pesta pernikahan mereka digelar di Soddang E, Jalan A Malla, Tanete Riattang, Bone, Jumat, 2 Maret 2018.

NH tiba sekira pukul 10.45 WITA, mengenakan kemeja kuning putih dengan peci hitamnya. NH datang didampingi dengan rombongan.

Kehadiran NH sontak membuat undangan resepsi pernikahan menjadi heboh. Banyak tamu yang hendak bersalaman langsung dengan Ketua Dewan Koperasi Indonesia itu.

Saat datang, NH langsung menuju pelaminan untuk memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai. Kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Idul Aryani mengaku tidak menyangka NH mau menghadiri pesta pernikahan putranya. “Sangat senang dan tidak menyangka Beliau mau datang ke pernikahan saya,” kata Aryani.

NH sendiri mendoakan kedua mempelai dapat membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahma. Diberikan rezeki dan keberkahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top