Radar Bone

Berita Terkini

Milad ke-6, Himal SMPPSmadaga Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid Nurul Ilmi

RADARBONE.CO.ID_BIRU–Pengurus Masjid Nurul Ilmi yang berlokasi di Jl Lapawawoi KR Sigeri Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, menggelar Dzikiran dan Doa Bersama, Kamis malam, 6 Februari lalu.

Kegiatan yang dimaksudkan sebagai syukuran kelancaran pembangunan masjid berukuran 35 x 32 meter tersebut dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial.

“Bakti sosial berupa donor darah melibatkan siswa SMAN 3 Bone bekerjasama dengan PMI Cabang Bone. Alhamdulillah berhasil menghimpun 95
kantong darah,” beber H A Muhammad Yani, Ketua Pengurus Masjid Nurul Ilmi.

Didampingi Sekretaris , A Ilham Bastian, lebih lanjut A Yani mengatakan mereka juga melakukan pelayanan KB Gratis dengan menggandeng Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Bone.

Melibatkan para pengurus dan jamaah Masjid Nurul Ilmi serta Himpunan Alumni SMPP, SMAN 2 Watampone dan SMAN 3 Bone (Himal SMPPSmadaga) kegiatan dzikiran pun berlangsung khidmat.

Apalagi disediakan kupon undian berhadiah paket umroh serta pemberian santunan kepada anak yatim.

“Melalui kegiatan yang bertepatan dengan Milad ke 6 Himal SMPPSmadaga ini, kami maksudkan bisa memperkukuh silatuttahim serta memotivasi siswa maupun masyarakat sekitar agar memakmurkan masjid.

Karena hal tersebut ditekankan Ketua Himal SMPPSmadaga, Jend Purn Suaedi Husein dan juga Ketua Panitia pembangunan Masjjid, Irjen Pol Drs Baharuddin Djafar MSi pada setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat Bone khususnya di Kelurahan Biru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top