MKKS SMK Adakan Rapat Pembentukan Pengurus – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

MKKS SMK Adakan Rapat Pembentukan Pengurus

 

RADARBONE CO.ID, WATAMPONE–Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mengadakan rapat pembentukan pengurus yang dipusatkan di Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone, Jumat, 12 Januari kemarin.

Rapat pembentukan kepengurusan ini digelar karena pengurus lama yang sebelumnya diketuai oleh Drs A Abd Kadir bakal memasuki purnabakti. Termasuk sejumlah pengurus lama tidak lagi menjabat sebagai kepala SMK.

Kepala UPT Pendidikan Wilayah Bone Drs Andi Syamsu Alam MPd yang membuka acara itu meminta kepada pengurus baru nantinya bisa membangun sinergitas sehingga program program yang dicanangkan nantinya bisa terealisasi dengan maksimal.

“Bangunlah koordinasi dengan baik dengan sesama kepala sekolah maupun dengan UPT,” pesannya.

Pengurus lama Drs A Abd Kadir dalam sambutannya melaporkan hasil kepengurusan MKKS salah satunya kegiatan sosialisasi implementasi kurilulum 2013, mengikuti format dapodik di Bandung dan telah dijabarkan ke masing-masing teman, revisi K13 di Tangerang.

Kemudian rakor di provinsi dalam rangka festival pelajar ditahun 2016 yang pertama, rakor UNBK dan pertama melaksanakan UNBK adalah SMKN 1 Bone ditahun 2015.

“Dan mudah-mudahan SMA/SMK nantinya UNBK sudah bisa berjalan 100%,” paparnya.

Selanjutnya, pernah juga diadakan rapat persoalan iuran, namun iuran itu tidak bisa berjalan dengan maksimal.

“Jadi saya berharap kepada pengurus baru nantinya bisa menjalankan program-programnya dengan sebaik-baiknya,” paparnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top