Mobil ‘Cium’ Dua Pantat Motor dan Warung Makan di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Mobil ‘Cium’ Dua Pantat Motor dan Warung Makan di Bone

Mobil ini mengalami kerusakan cukup parah setelah menabrak dua motor, Selasa 28 Maret

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Mobil Avanza warna silver dengan nomor polisi DD 1207 SY yang dikemudikan, Muh Ajis Jalil menabrak dari arah belakang dua unit motor parkir serta nyaris masuk ke dalam warung makan di Jl Yos Sudarso, Kelurahan TA, Kecamatan Tanete Riattang, Selasa 28 Maret sekira pukul 14.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE. Kecelakaan beruntun itu bermula saat mobil yang dikemudikan, Ajis melaju dari arah Jl Sungai Limboto, ketika hendak masuk ke jalan poros Bajoe. Muncul mobil Mitsubishi Outlander warna putih yang dikemudikan, Ernawati melaju dengan kecepatan tinggi. Alhasil kedua mobil bersenggolan dan mengakibatkan, Ajis hilang kendali.

Kerasnya benturan menyebabkan mobil avanza meluncur kencang keluar jalan raya lalu menabrak dua unit sepeda motor merek Yamaha X-Ride DD 6690 IT dan Mio Soul warna biru DD 5931 IH.

“Saya sementara main laptop lalu anak saya main-main di depan. Tiba-tiba mobil bersenggolan kemudian masuk ke dalam rumah,” tutur saksi mata, Wail saat ditemui di TKP.

Selain menyebabkan motor rusak, insiden ini nyaris menyebabkan anak balita pemilik warung celaka.

“Ada anak-anak jadi korban karena waktu kejadian sedang bermain di teras. Dia menderita luka memar pada dahi,” tutup, Wail.

Pasca kejadian Tim Unit Laka Satuan Lalulintas Polres Bone terjun ke lokasi mengevakuasi barang bukti serta melakukan olah TKP.

To Top