MTsN 1 Bone Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

MTsN 1 Bone Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

RADARBONE.CO.ID-WATAMPONE–Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bone memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Sabtu, 06 Januari 2018.

Acara itu selain dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Drs H Muh Amin, dihadiri juga unsur tripika kecamatan yakni Camat Tanete Riattang A Saharuddin, Danramil dan pihak Kepolisian.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Drs H Muh Amin mengapresiasi kemajuan MTsN 1 Bone. Apalagi telah berhasil meraih nilai akreditasi A.

“Status akreditasi sekolah sebagai alat ukur sekolah. Jika akreditasinya menurun berarti ada yang bermasalah dalam pengelolaan sekolah. Makanya apa yang diraih saat ini harus dipertahankan,” pintanya.

MTsN 1 Bone katanya kedepan perlu dipikirkan sarananya karena mengingat jumlah siswanya yang kini mencapai 1000 orang lebih.

“Jika memang nantinya jumlah penerimaan siswa baru terus membeludak, maka salah satu solusinya adalah membangun gedung bertingkat, sehingga tidak ada siswa yang dirugikan,” katanya.

“Selain kepala madrasah yang memikirkan kemajuan MTsN 1 Bone, Kementerian Agama Kabupaten Bone juga terus berupaya mengusulkan ke Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel agar sekolah ini mendapat perhatian berupa bantuam pembangunan gedung ruang kelas,” tambahnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top