NA Perkenalkan Andi Sudirman Pasangan Di Pilgub, Deklarasi 22 Oktober – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

NA Perkenalkan Andi Sudirman Pasangan Di Pilgub, Deklarasi 22 Oktober

RADARBONE.CO.ID–Kandidat Calon Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah resmi memperkenalkan adik Menteri Pertanian, Andi Sudirman Sulaiman sebagai bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya di Pilgub Sulsel 2018.

NA sapaan akrab Bupati Bantaeng itu bahkan menegaskan akan menggelar deklarasi pada 22 Oktober 2017 sekaligus memperkenalkan partai yang akan mengusungnya di Pilgub.

NA juga sedikit bercerita terkait awal dia memilih Andi Sudirman sebagai pasangannya di pilgub.

Berawal dari diskusi bersama Tanri Bali Lamo terkait komitmen mereka di pilgub. Tanri kemudian menyatakan tetap bersama NA meski tidak berpasangan di pilgub.

NA kemudian menemui Wakil Presiden, HM Jusuf Kalla dan Menteri Pertanian H Amran Sulaiman. Keduanya mendorong NA untuk tetap bertarung di Pilgub.
“Saya bilang, saya maunya orang Bone pak sebagai pendamping dan memang sudah ditakdirkan saya bersama Andi Sudirman Sulaiman kemudian berpasangan di Pilgub,” ujar NA.

Diketahui, sinyal paket Prof HM Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman ST kiat menguat.

Itu setelah NA sapaan akrab Bupati Bantaeng itu memboyong Sudirman ke Bone dalam rangka peresmian posko induk di Jalan MT Haryono Kota Watampone, Senin 9 Oktober 2017.

Bahkan baliho berpasangan dengan Tagline NA – ASS (Nurdin Abdullah – Sudirman Sulaiman) sudah menjamur di sejumlah titik di Kota Watampone.

Sudirman bahkan didaulat memperkenalkan dirinya dihadapan ribuan warga yang memadati posko.
Sudirman yang juga adik Menteri Pertanian itu banyak bercerita soal pengalaman masa kecilnya di Bone.

Utamanya sejak menyelesaikan pendidikannya di SMPN 1 Lapri dan kemudian melanjutkan pendidikannya di SMAN 1 Watampone.

ASS mengaku dirinya sudah bekerja di Perusahaan asal Australia sejak masih mengenyam pendidikan di bangku kuliah.
“Makanya saya bukan orang politik dan saya tidak pintar berpolitik. Saya hanya bisanya bagaimana bekerja-bekerja yang hasil kerja saya bisa dinikmati banyak orang,” ungkapnya.

*

Click to comment
To Top