NA Sulit Diusung Gerindra di Pilgub Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

NA Sulit Diusung Gerindra di Pilgub Sulsel

RADARBONE.CO.ID–Nurdin Abdullah (NA) dipastikan tidak lagi melanjutkan tahapan desk pilkada untuk calon usungan gubernur Partai Gerindra Sulsel.

“Pak Nurdin Abdullah tidak bersedia mengikuti mekanisme survei sehingga dinyatakan menarik diri di tahapan selanjutnya,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief.

Sebelumnya, ada enam nama bakal calon Gubernur Sulsel yang telah mengambil formulir pendaftaran di Gerindra yakni Abdul Rivai Ras, Nurdin Halid, Agus Arifin Nu’mang, Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Abdullah, dan Andi Razak Wawo.

Sejauh ini, ada empat nama yang telah mengembalikan formulir, yakni Abdul Rivai Ras, Nurdin Halid, Agus Arifin Nu’mang, dan Ichsan Yasin Limpo.

“Sementara Andi Razak Wawo sudah konfirmasi dan bersedia ikut tahapan,” jelasnya.

Menurut Sawaluddin Arief, yang juga juru bicara Partai Gerindra Sulsel mengungkapkan, tahapan selanjutnya adalah verifikasi berkas oleh Tim Desk Pilkada, penajaman komitmen tentang propinsi Sulsel dan Gerindra lima tahun ke depan serta mekanisme survei.

“Nantinya, setelah semuanya rampung DPD Gerindra Sulsel akan mengirim nama-nama yang dianggap lolos untuk diserahkan ke DPP Gerindra.” tutupnya.

*

To Top