Nahkoda Community Mulai Tancap Gas – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Nahkoda Community Mulai Tancap Gas

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Relawan Nahkoda Community ikut mengawal pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) ke KPU Sulsel, Jalan A. P. Pettarani, Senin 8 Januari 2018.

Ketua Nahkoda Community, Harianto menegaskan tim relawannya tidak main-main dalam mensukseskan agenda pemenangan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Karena itu, di setiap agenda penting, relawan ini tak absen untuk ikut unjuk diri.

“Khusus Relawan Nahkoda Community tadi kumpul di posko sekretariat, Tamalabba, Ujung Tanah. Sama-sama menuju Mappala kemudian ikut iringan untuk kawal pendaftaran NH-Aziz,” ujarnya saat ditemui di depan Kantor KPU Sulsel.

Pasangan nasionalis-religius ini resmi mendaftar ke KPU Sulsel pukul 10.00 wita tadi. Pasca resminya NH-Aziz mendaftarkan diri sebagai calon, kata Harianto, tim Nahkoda Community siap untuk bergerak semakin masif dalam penggalangan suara dukungan.

“Ini baru awalnya, setelah pendaftaran nanti kita akan semakin solid untuk bergerak demi memenangkan NH-Aziz sebagai gubernur dan wakil gubernur. Program sudah kita rumuskan untuk sosialisasi ke masyarakat hingga tingkat desa dan kelurahan,” katanya.

Harianto juga menuturkan, relawan Nahkoda Community telah membentuk jaringan kuat di Kota Makassar. Meski berbasis di ibukota provinsi, tim pemenangan NH-Aziz ini turut kerap bergerilya ke berbagai kabupaten.

“Baru-baru ini kita dari Desa Tassoso, Sinjai untuk laksanakan program bersih kampung. Di samping itu, kita juga perkuat simpul pemenangan di Maros. Pokoknya Nahkoda akan terus bergerak sampai NH jadi gubernur,” pungkasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top