Naik Bentor, NH Rela Tembus Hujan ke Pasar Pangkajene – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Naik Bentor, NH Rela Tembus Hujan ke Pasar Pangkajene

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kembali melakukan blusukan ke pasar. Kali ini, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut mengunjungi Pasar Sentral Pangkajene, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sabtu (31/3) pagi.

Kunjungan dilakukan selepas NH ngopi bersama Ketua Golkar Pangkep sekaligus Bupati Pangkep, Syamsuddin Abdul Hamid di Warkop Kita, tak begitu jauh dari lokasi pasar  Hadir pula rombongan tim NH-Aziz dari Makassar.

Dari Warkop, NH naik bentor menuju Pasar Sentral Pangkejene. Di tengah perjalanan, hujan deras langsung mengguyur daerah tersebut. Kendati hujan, tak surut semangat NH untuk berkunjung ke pasar. Pasalnya, ia hendak memenuhi undangan pertemuan bersama asosiasi pedagang pasar.

“Saya datang tidak hanya pergi menemui orang, tapi ingin melihat kondisi masyarakat di mana-mana. Kalau ke pasar, ya perhatikan infrastruktur dan kondisi perdagangannya,” ujarnya.

Salah satu pedagang pasar, Arman mengungkapkan kekagumannya terhadap NH. Kata Arman, figur ramah dan merakyat yang melekat pada NH menyentuh hatinya.

“Sering lihat beliau memang di TV, ternyata aslinya lebih ramah dan mau memperhatikan orang kecil. Hujan deras begini, tapi dia tetap semangat datangi kita di sini,” sanjungnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top