Neymar Rayu Barcelona Gaet Coutinho – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Neymar Rayu Barcelona Gaet Coutinho

RADARBONE.CO.ID – WATAMPONE–Striker asal Brasil Neymar merayu klubnya Barcelona untuk mendatangkan gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Di mata Neymar, Coutinho akan cocok dengan gaya permainan Azulgrana.

Coutinho sempat membela klub tetangga Barcelona di La Liga, Espanyol pada 2011-2012. Kala itu, Coutinho tampil gemilang dengan mencatatkan lima gol dalam 16 penampilan.

Ia kemudian pindah ke Liverpool pada Januari 2012 dan tampil gemilang hingga sekarang. Barcelona pun sudah lama dihubungkan dengan Coutinho dan Neymar mendukung niat klubnya untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu.

“Jika aku pemilik klub, aku akan mendatangkan Philippe Coutinho. Dia pemain yang aku lihat bisa bermain di Barcelona,” kata Neymar kepada El Mundo Deportivo.

Dalam kesempatan itu, Neymar juga berbicara soal kontrak rekannya Lionel Messi. Hingga kini, negosiasi perpanjangan kontrak Messi dan Barcelona masih alot. Neymar juga menyingung soal rencana Enrique meninggalkan Camp Nou akhir musim nanti.

“Messi akan memperbaharui kontraknya karena dia adalah Barcelona dan Barcelona adalah Messi.”

“Enrique? Dia banyak membantu kami di sepanjang musim ini, dia membuat kami tumbuh dan memenangkan banyak gelar. Aku pikir kami bisa memenangkan treble asalkan kami fokus dan bahagia,” Neymar menambahkan.

To Top