NH-Aziz Hadir untuk Ringankan Beban Masyarakat Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

NH-Aziz Hadir untuk Ringankan Beban Masyarakat Sulsel

RADARBONE.CO.ID_Sidrap — Usai mengunjungi Kota Parepare dan Kabupaten Pinrang, Calon Wakil Gubernur Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar, melanjutkan safari politiknya di kawasan Ajatappareng, Jumat (13/4). Kali ini, pasangan Nurdin Halid menyambangi pelosok Kabupaten Sidrap, tepatnya di Desa Bulucenrana.

Di basis Rusdi Masse atau RMS, ratusan masyarakat setempat telah menanti Aziz. Mereka penasaran dengan sosok mantan anggota DPD RI tiga periode itu. Kedatangan Aziz pun disambut hangat dan penuh antusias, terlebih NH-Aziz juga didukung RMS yang tidak lain merupakan Bupati Sidrap.

Aziz merasa terharu karena disambut dengan penuh persiapan. Masyarakat setempat membuat yel-yel ciptaan sendiri. Suasana kampanye pun seketika penuh riuh dan berlangsung meriah

“Saya berterimakasih atas sambutannya yang meriah dan penuh antusiasme. Juga terimakasih karena selama ini saya selalu mendapatkan suara yang banyak di sini, ketika maju sebagai calon anggota DPD RI,” ujar Aziz.

Selanjutnya, Aziz memaparkan gagasan dan program yang dicanangkannya bersama NH. Ditegaskannya, ia dan NH maju pada Pilgub Sulsel 2018 atas dorongan hebat dari berbagai elemen masyarakat. Niatnya pun murni untuk mensejahterakan masyarakat Sulsel.

“NH-Aziz hadir untuk meringankan beban masyarakat Sulsel, saya dan Pak NH merupakan orang yang didorong untuk maju mencalonkan diri,” tuturnya.

Keputusan untuk bertarung pun akhirnya semakin bulat, Aziz melanjutkan setelah melihat semakin parahnya ketimpangan. NH-Aziz yang merupakan tokoh nasional asal Sulsel tidak ingin melihat kampung halamannya hanya dikuasai oleh satu golongan yang ternyata gagal mensejahterakan masyarakat.

“Ketimpangan ini tak bisa dibiarkan karena setiap saat mereka mengisap penghasilan masyarakat kecil,” tegasnya.

Bertolak dari fenomena itu, Aziz menyebut pihaknya mengusung tagline membangun kampung dengan konsep Tri Karya Pembangunan. Itu meliputi pembangun berbasis infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan kearifan lokal. Semua itu merupakan rancang bangun pembangunan Sulsel yang dijabarkan dalam beragam program pro-rakyat.

Warga Sidrap Curhat ke Aziz Soal Infrastruktur Jalan dan Telekomunikasi

Selain menyampaikan visi misi dan program, kampanye tatap muka dan dialogis tersebut menjadi kesempatan untuk masyarakat menumpahkan keluh kesah. Terlebih Aziz hadir didampingi anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Golkar, Ahmad Solihin.

Dalam kampanye terbatas itu, Abdullah mewakili masyarakat Compong mengeluhkan perihal infrastruktur jalan dan telekomunikasi. Kata dia, perekonomian daerah pasti akan lebih bergairah bila dua persoalan mendasar itu bisa segera dibenahi.

“Tolong pak jika terpilih kelak, perhatian infrastruktur jalan dan akses telekomunikasi di sini. Penghasilan masyarakat atau perputaran uang di sini cukup besar tapi karena jalan belum begitu baik, maka perkembangan ekonomi juga belum memadai,” ujar Abdullah.

“Belum lagi jaringan telepon yang tidak ada, kami disini banyak yang mempunyai handphone tapi tidak bisa digunakan, semoga pasangan ini bisa mewujudkan harapan kami,” sambung Abdullah yang merupakan tokoh masyarakat Compong.

Merespons keluhan masyarakat, Aziz mengungkapkan pemerintahan harus hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan dasar masyarakat. NH-Aziz sendiri akan berfokus pada visi misi dan program sebagai bagian dari pemenuhan janji bila kelak terpilih.

“Adapun aspirasi masyarakat pun kami sangat butuhkan untuk menjadi bahan rujukan dalam membangun daerah tersebut,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top