NH-Aziz Siapkan Solusi Krisis Air Bersih untuk Masyarakat Sinjai – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

NH-Aziz Siapkan Solusi Krisis Air Bersih untuk Masyarakat Sinjai

RADARBONE.CO.ID_Sinjai — Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), menjawab harapan masyarakat pelosok Kabupaten Sinjai yang kerap mengeluhkan krisis air bersih. Kelak bila terpilih, pasangan nomor urut satu memastikan ketersediaan jaringan air bersih untuk masyarakat Sulsel, termasuk Sinjai.

Penyediaan jaringan air bersih merupakan bagian dari program infrastruktur dan kesehatan berkualitas ala NH-Aziz. Olehnya itu, permintaan warga terkait pemenuhan air bersih saat melakukan kampanye di Desa Bua, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai, Jumat (11/5), pastinya siap dipenuhi oleh NH-Aziz.

“Kami akan bangun infrastruktur untuk pengadaan air bersih, termasuk bendungan. Itu agar masyarakt Sinjai dapat menikmati air bersih, juga sekaligus tidak lagi mengandalkan tadah hujan untuk bertani,” kata Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar.

Menurut NH, pemenuhan kebutuhan air bersih menjadi salah satu program pihaknya lantaran sangat vital dalam upaya menjaga kesehatan. Olehnya itu, NH-Aziz akan memperjuangkannya. Bukan hanya air bersih, tapi juga zat gizi makro dan mikro pada tingkat rumah tangga.

Keluhan krisis air bersih sendiri disuarakan oleh seorang ibu rumah tangga di Desa Bua, Kabupaten Sinjai. Dalam kampanye terbatas NH-Aziz, warga Sinjai itu meminta NH-Aziz untuk mencarikan solusi atas krisis air bersih yang selalu terjadi saat musim kemarau.

“Kami semua di sini mendoakan NH-Aziz terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Satu permintaan dari kami pak dari Desa Bua, tolong lakukan pengadaan sarana air bersih, itu sangat sulit kami dapatkan ketika musim kemarau,” pungkasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top