NH: dicerita jelek, Alhamdulillah – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

NH: dicerita jelek, Alhamdulillah

RADARBONE.CO.ID–Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sul-Sel) tinggal menghitung waktu sebulanan lagi, wacana yang terkesan mengumbar dugaan kekurangan sesama kandidat tak terhindarkan.

NH akronim nama Calon Gubernur Sul-Sel Nurdin Halid tidak luput dengan pemberitaan miring tentang dirinya.
Menanggapi hal itu, Arman jubir NH – AZIZ mengatakan “Mereka yang lolos sebagai Paslon Pilgub Sul-Sel adalah manusia-manusia pilihan yang tentunya mempunyai kedewasaan berpikir dan bertindak yang tak diragukan lagi, Pak NH tau dirinya kadang dinilai miring bahkan ada karikatur dirinya yang sangat tak manusiawi.

Beliau orangnya unik, selama Pilkada ini kadang dia melakukan sesuatu di luar dugaan, pernah dia mendapati Alat Peraga Kampanye kompetitornya jatuh dan Pak NH singgah memperbaiki.

Saat ini pemberitaan miring marak disematkan kepada beliau, bukan nya menanggapi dan berbalik menyerang, Beliau malah sibuk melanjutkan kampanye agar lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Saat ini beliau sedang berada di kabupaten Selayar menghadiri kampanye tatap muka dan dialogis dengan warga masyarakat disana (24/5), terang Arman.

“Alhamdulillah kalau saya yang dicerita jelek artinya bukan’ji saya yang cerita jelek orang” dari cara bicaranya seseorang bisa diukur kualitas kemanusiaannya “Tutur Arman menirukan kalimat NH”.

Di bagian akhir Arman menyampaikan pesan Pak NH. “Bagi yang cerita jelek NH – AZIZ, kalau capek meki cerita jelek NHAziz ya sini meki istirahat sambil Sama-Samaki bangun kampung”, tutup Arman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top