NH Disambut Antusias Tinggi di Markas IYL – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

NH Disambut Antusias Tinggi di Markas IYL

RADARBONE.CO.ID_Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid terus menggerus basis massa rivalnya, Nurdin Halid. Kali ini, NH memperkuat dukungan setelah mengukuhkan Tim Laskar Toddopuli di kediaman Menteri Khusus Angkatan Perang Kerajaan Gowa, Andi Massuale Ago, Jalan Istana, Sungguminasa, Gowa.

Tiba di lokasi pengukuhan, NH bersama rombongan disambut dengan antusiasme tinggi dari simpatisan dan warga Gowa. Hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya, Pemangku adat Salokoa ri Gowa, Andi Baso Mahmud; Andi Bau Parenrengi; perangkat Kerajaan Gowa lainnya; dan Plt. Ketua Golkar Gowa, Hoist Bachtiar.

Saat beranjak pulang, antusiasme sambutan warga Gowa juga masih tak memudar. Ratusan massa yang memadati halaman kediaman Patta Ago berebutan mendekati sosok Ketua Dewan Koperasi Indonesia tersebut.

Warga Gowa yang hadir merapat ke sosok NH untuk sekadar berjabat tangan. Tak sedikit pula yang mengabadikan momen dengan berfoto dan swafoto. Salam khas NH-Aziz dengan mengacungkan satu jari sebagai simbol nomor urut satu juga beberapa kali ditunjukkan warga Gowa.

Salah satu warga Kecamatan Pallangga, Haeruddin mengungkapkan pujiannya kepada sosok NH. Dukungan terhadap NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel timbul dari kekecewaan atas pembangunan yang tak begitu berkembang selama ini.

“Selama ini kita didominasi oleh dinasti dan sejajaran itu-itu saja, tidak ada banyak perubahan sampai sekarang,” terangnya.

Mengenai gagasan Gerakan Membangun di Kampung yang dicanangkan NH-Aziz, Haeruddin menggapap hal tersebut mampu menjawab permasalahan yang selama ini terjadi di Sulsel, khususnya di Kabupaten Gowa.

“Program itu sangat memperlihatkan komitmen untuk mensejahterakan rakyat Sulsel, memberikan perubahan yang lebih baik.  Tinggal kita pasti berkomitmen untuk mendoakan dan bekerja kerja untuk memenangkan NH,” tuturnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top