NH Minta Restu Ke Presiden Lanjutkan Tugas SYL Bangun Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

NH Minta Restu Ke Presiden Lanjutkan Tugas SYL Bangun Sulsel

RADARBONE.CO.ID-Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Pusat, Nurdin Halid (NH) sempat menyinggung Pilgub Sulsel dan Pilpres 2019 di hadapan Presiden Jokowi, pada puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-70, di Tribun Lapangan Karebosi, Rabu 12 Juli 2017.

Nurdin Halid adalah salah satu bakal calon Pilgub Sulsel yang berduet dengan Aziz Qahhar Mudzakkar.

Saat akan memulai kata sambutannya, Ketua Harian DPP Partai Golkar itu berharap Jokowi bisa terpilih untuk periode keduanya pada Pilpres 2019 mendatang.

“Bapak Presiden yang saya hormati, Bapak Gubernur (Syahrul Yasin Limpo) yang sangat saya cintai. Setiap waktu ada masanya, setiap masa ada pemimpinnya. 2014-2019 adalah masanya Bapak Joko Widodo. dan Insya Allah 2019-2024, tetap masanya Bapak Jokowi sebagai pemimpin negeri ini,” ucap Nurdin dalam sambutannya.

Dalam kalimat selanjutnya, Nurdin Halid lalu kembali berbicara soal dirinya yang akan bertarung di Pilgub Sulsel 2018 nanti. Nurdin yang sudah menggenggam tiket dari Partai Golkar melayangkan kalimatnya kepada Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Sahabatku Bapak Gubernur Sulawesi Selatan. Kakanda tercinta Syahrul Yasin Limpo, 2008-2013 dan 2013-2018 adalah masanya kakanda Syahrul Yasin Limpo. Mudah-mudahan 2018-2023, masanya Nurdin Halid untuk meneruskan perjuangan kakanda Syahrul Yasin Limpo dalam memimpin Sulsel,” tutupnya disambut tepuk tangan undangan Harkopnas.

Diketahui, Nurdin Halid memang getol bersosialisasi jelang Pilgub Sulsel. Pasca mengantongi tiket Golkar, pria kelahiran Bone itu mengincar sejumlah parpol lain seperti PDIP, Hanura dan PKS.

To Top