Niat Punya Anak, Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Niat Punya Anak, Kakek 63 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun

H.Nasir bersama istrinya Milawati

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN
WATAMPONE, RB– Pernikahan H Nasir seorang kakek 63 tahun dengan gadis pujaan hatinya Milawati binti Nasruddin (18) di Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulsel menjadi tranding topik di media sosial.

Bukan hanya itu banyak orang disekeliling pasangan tersebut bertanya-tanya alasan keduanya menikah. Bahkan ada yang menuding sang wanita cinta akan kekayaan si pria namun jawaban dari kerabat dekat pasangan pria membuktikan bahwa mereka memang punya niat yang tulus untuk menikah.

Kerabat Dekat pasangan pria, Kamaruddin kepada RADAR BONE menjelaskan, sebelumnya H Nasir telah beristri dan lama membina rumah tangga. Namun tidak pernah mendapatkan momongan hingga akhirnya sang istri meninggal dunia.

“Om pernah bilang. Dia berniat nikah dengan harapan nanti ada yang urus ketika sudah tidak mampu beraktifitas. Selain itu, om juga masih yakin mampu mempunyai anak kalau punya istri,” ujarnya.

Kama menambahkan, perihal omnya menikahi gadis berusia 18 tahun melalui proses yang cukup panjang. Bahkan sebelumnya sudah pernah ada wanita yang dilamar namun ditolak.

“Pernah ditolak sama wanita lain. Namun setelah dipertemukan dengan, Mila keduanya sepakat dan mau menikah. Kalau keluarga mendukung saja,” katanya.

Sebelum menikah, keluarga pasangan pria sempat menanyakan ke, Mila apakah serius mau menerima H Nasir sebagai suami dan bukan karena dalam keadaan terpaksa akibat desakan dari keluarga.

“Dia jawab kalau dia siap nikah bukan karena dipaksa. Makanya kami juga sempat heran. Namun setelah di tanyakan ke kedua orang tuanya mereka juga mendukung,” tambahnya.

Mobil merk Toyota Rush dan rumah berlantai tiga bukan dijadikan mahar namun fasilitas tersebut nantinya akan digunakan keduanya.

“Kalau maharnya hampir sama dengan pengantin pada umumnya. Uang panai Rp55 juta. Ada juga sebidang tanah. Itu saja, jadi memang tidak ada kesan kalau keluarga wanita mengutamakan kekayaan,”tutupnya.

*ASKAR SYAM

To Top