Nobar Debat Kandidat di Gowa, Bukan Dukung IYL tapi NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Nobar Debat Kandidat di Gowa, Bukan Dukung IYL tapi NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID–Tim Perempuan Pejuang Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (TPP NH-Aziz) Kabupaten Gowa akan menggelar nonton bareng pelaksanaan Debat Kandidat II Pilgub Sulsel. Nobar akan dipusatkan di Kediaman Nur Amin, di Kompleks Pabrik Kertas Gowa, Jalan Mangga, Paccinongang, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis malam, 19 April 2018.

Fitri Yahya, anggota TPP NH-Aziz wilayah Kabupaten Gowa mengatakan, nonton bareng untuk mendukung calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, akan dihadiri sejumlah pengurus TPP NH-Aziz. Diantaranya para koordinator kecamatan TPP NH-Aziz Gowa dan puluhan masyarakat Gowa yang mendukung NH-Aziz.

“Pada debat nanti, saya yakin akan semakin banyak masyarakat yang mendukung NH-Aziz, termasuk masyarakat Gowa yang akan mendukung baik secara terang-terangan ataupun secara diam-diam,” kata Fitri.

Ia menjelaskan, saat ini sudah banyak masyarakat Gowa yang mendukung NH-Aziz. Hanya saja, mayoritas masyarakat Gowa belum menunjukkan secara terbuka arah dukungannya.

“Karena di Gowa sendiri inginkan pemimpin yang baru, bukan itu-itu lagi. Kita mau yang bisa adil tanpa mengutamakan unsur keluarga,” ucapnya.

Ia berharap, pada tahapan pemilihan Pilgub Sulsel mendatang, NH-Aziz bisa mendapatkan suara terbanyak. “Supaya pemimpin baru untuk Sulsel baru bisa lahir, amanah dan peduli terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top