Nobar Piala Dunia Bareng NH, Ada Bincang Bola dan Prediksi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Nobar Piala Dunia Bareng NH, Ada Bincang Bola dan Prediksi

RADARBONE.CO.ID–Komunitas Bola Pemuda Kampung, akan menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 selama sebulan penuh. Untuk menyambut hajatan sepak bola terakabar sejagat ini, warga Sulsel diajak berbincang soal predikat dan laga bersama Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid.

Pelaksanaan nobar bahkan akan dilaksanakan serentak di 307 Kecamatan se-Sulsel. Khusus di Makassar, akan ada di 15 kecamatan dengan tiga lokasi nobar di masing-masing kecamatan.

Ketua penyelenggara yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar Farouk Mappaseling Betta mengungkapkan, akan ada selingan bincang bola jelang kick off. Bincang bola juga akan dipandu pengamat sepakbola profesional serta komentator.

Nobar ini rencanaya bakal dihelat mulai 14 Juni, atau pembukaan sampai 15 Juli 2018 mendatang. “Nobar Piala Dunia 2018 ini berlangsung sebulan penuh. Semuanya gratis, tak ada yang membayar,” ungkap Aru.

Aru menjelaskan Bincang Bola dalam minitalkshow, menghadirkan Nurdin Halid selaku tokoh sepakbola yang juga mantan Ketua PSSI. Turut hadir pula sejumlah tokoh sepak bola Sulsel dan mantan pemain PSM Makassar.

Ia pun mengajak warga Makassar untuk turut dalam kegiatan tersebut di Rumah Pemenangan NH-Aziz, Jalan Mapala, Makassar untuk menyaksikan laga pembuka Grub A yang mempertemukan Tuan Rumah Rusia vs Arab Saudi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top