Nomor Urut 4 IYL-Cakka Mulai Populer di Pelosok Maros – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Nomor Urut 4 IYL-Cakka Mulai Populer di Pelosok Maros

RADARBONE.CO.ID_MAROS -Sehari setelah pengundian, sosialisasi nomor urut yang diperoleh pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) langsung “mewabah” hingga pelosok-pelosok.

Di Kabupaten Maros Misalnya, warga Jalan Pisang, Lingkungan Pacelle, Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale mulai membahas tegline dan mencantumkan nomor urut 4 yang didapatkan oleh pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

Danila, salah satu warga Pacelle mengatakan, nomor urut 4 yang didapatkan oleh IYL-Cakka memang sangat identik dengan duet tersebut. Keduanya dinilai berpengalaman memimpin daerah masing-masing dua periode.

“Empat. Appakabaji, Appakalebbi. Memang cocoki dengan Punggawa dan Andi Cakka,” kata Danial, Rabu 14 Februari 2018

Sementara itu, salah satu ibu rumah tangga, Deng Sompa, mengaku nomor urut empat langsung populer dengan tagline “Appakabaji”. Dia mengatakan, segala hal yang dilekatkan kepada IYL-Cakka memang cepat untuk diketahui masyarakat.

Bahkan, dia mengatakan salam Punggawa sudah lama populer, khususnya di kalangan keluarganya. “Kalau salam punggawa, sampai anak-anak juga tahu. Mereka ikut-ikutmi juga salam punggawa,” kata dia.

Bahkan beberapa kali dia menyinggung nomor urut yang diperoleh IYL-Cakka. Sekalipun tidak secara teranga-terangan tapi dia mengajak masyarakat memilih IYL-Cakka sebagai pemimpin yang tepat untuk Sulsel.

“Pilihki Gubernur Appakabji, Apkkalebbi,” tandasnya.

Tidak hanya itu, pemuda Pacelle langsung mengabadikan moment yang saat masyarakat membahas nomor urut IYL-Cakka. Dalam foto itu diberikan keterangan nomor urut 4 kemudian disebar di beberapa media soal.

“Ini ibu-ibu yang siap memilih pemimpin Appakabaji,”singkatnya.

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top