Norman Kamaru Akui Terkesan dengan Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Norman Kamaru Akui Terkesan dengan Bone

Norman Kamaru bersama artis yang akan menghibur peserta castingfilm Pamanca The Movie kamis 16 maret

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

WATAMPONE, RB– Salah satu artis nasional yang akan memerankan peran antagonis dalam film Pamanca The Movie, Norman Kamaru mengaku terkesan dengan Bumi Arung Palakka. Artis yang karirnya melejit setelah videonya di youtube viral itu menerangkan selain warganya yang ramah. Makanan Bone juga cukup mengesankan.

“Bone cukup ramah. Makanannya enak, cuman karena saya terlanjur suka yang pedis makanya harus menyesuaikan diri,” katanya saat ditemui RADAR BONE di salah satu cafe di Jl Merdeka Watampone.

Juru Bicara ‘Pamanca The Movie’, Andi Iwan mengatakan, Norman Kamaru bersama dengan sejumlah artis lain sengaja dihadirkan untuk menghibur peserta casting yang akan dipusatkan di Hotel Wisata, Kamis 16 Maret.

“Para artis ini memang sengaja kita datangkan untuk menghibur dan memberi motivasi kepada peseta casting besok,” ujarnya.

Sebagai Putra Bone, Andi Iwan berharap melalui casting ini akan ada putra dan putri terbaik satu kampungnya yang lolos dan bisa mentas bersama dengan aktor nasional dan dunia.

“Ini kesempatan besar, saya memang sengaja juga perjuangkan agar Bone bisa masuk lokasi casting. Selain itu daerah ini memang berpotensi karena memiliki ciri khas dari segi kerajaan,” tambahnya.

Click to comment
To Top