Nursalam Juara II Golden Memories Volume 2, Dapat Hadiah Rp50 Juta, Daftar Umrah Bersama Istri – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Nursalam Juara II Golden Memories Volume 2, Dapat Hadiah Rp50 Juta, Daftar Umrah Bersama Istri

Suasana penyerahan hadiah kepada juara Golden Memories Volume 2, termasuk di dalamnya Nursalam, konstestan asal Bone yang meraih juara II, Sabtu malam, 21 Oktober lalu.

PENULIS : USMAN SOMMENG

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Nursalam, Wakil Bone di ajang kontestasi Golden Memories Vol 2 tampil memukau di babak Grand Final Golden Memories Vol 2 yang tayang di layar kaca Indosiar, Sabtu malam, 21 Oktober lalu sekira pukul 20.00 Wita.

Pada babak puncak itu, Nursalam tampil berduet Krisdayanti membawakan lagu Desember Kelabu. Nursalam tampil penuh percaya diri dan mampu mengimbangi sang Diva.

Nursalam pun mendapat aplaus sekaligus lampu hijau dari dewan juri. Hingga penutupan polling SMS, Nursalam meraih perolehan dukungan tertinggi kedua setelah Vanda Hutagalung, kontestan asal Tapanuli Utara. Ini sekaligus menempatkan Nursalam sebagai juara II. Atas prestasi ini, Nursalam berhak atas hadiah uang tunai Rp50 juta.

Nursalam menyatakan sangat bersyukur atas prestasi tersebut. Ia menegaskan kemenangannya tersebut adalah kemenangan orang Bone. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua, termasuk kepada pemerintah daerah. Kemenangan saya ini adalah kemenangan orang Bone. Baik yang ada di Bone maupun di luar Bone. Prestasi ini saya capai berkat doa dan dukungan SMS dari kita semua. Tanpa itu semua, saya tidak bisa apa-apa,” tutur Nursalam merendah saat dihubungi RADAR BONE, malam tadi.

Nursalam mengaku masih berada di Jakarta bersama keluarga. “Insya Allah, lusa (Selasa) saya kembali,” tambahnya.

Menyinggung soal hadiah uang tunai Rp50 juta yang diberikan panitia atas pretasinya tersebut, Nursalam menegaskan akan menggunakan untuk biaya berangkat umrah bersama istri tercinta. “Saya akan berangkat umrah bersama istri. Kami sudah mendaftar. Insya Allah, bulan November kami berangkat,” bebernya.

Dukungan terhadap Nursalam tak hanya datang dari Bumi Arung Palakka. Warga Bone yang berada di perantauan seperti di Papua, Jakarta, Bandung, Kepri dan beberapa daerah lain di penjuru Nusantara pun mengalir. “Kami keluarga besar Bugis Bone di Kepri mendukung penuh Nursalam,” seru Jazz, warga Bajoe yang bermukim di Batam.

Sementara kerabat dan keluarga Nursalam di Bone menggelar acara nonton bareng di kediaman Nursalam di Jl DI Panjaitan, Sabtu malam, 21 Oktober lalu. Warga tak segan-segan menghabiskan pulsanya untuk mengirim SMS dukungan kepada Nursalam. “Saya setiap tampil Nursalam minimal Rp50 ribu saya habiskan,” tutur A Ghalib.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top