Obama dan Usman Lonta Pimpin Tim Pemenangan IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Obama dan Usman Lonta Pimpin Tim Pemenangan IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Bahar Ngitung resmi dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur Sulsel dan Wakilnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Politisi Hanura itu dilantik di sela-sela Rakor Tim Pemenangan IYL-Cakka di Hotel Grand Clarion, Makassar, Senin 20 November 2017.

Obama sapaan akrab Bahar Ngitung, selama ini memang menegaskan akan berada di barisan pasangan Komitmen-Merakyat, IYL-Cakka. Meski Partai Hanura mengarahkan dukungan ke kandidat lain.

“Saya akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dan penuh rasa tanggung jawab serta keikhlasan,” tegas Obama, sesaat setelah dilantik.

Obama selama ini dikenal sebagai politisi andal. Buktinya, sudah beberapa periode ia menembus Senayan. Dalam berbagai kesempatan, Obama menegaskan bahwa dukungannya kepada IYL karena komitmen mantan Bupati Gowa dua periode itu tak pernah diragukan.

“Pak Ichsan itu pemimpin berkomitmen. Sedangkan Pak Cakka merakyat. Saya tidak akan kemana-mana selain di sini (IYL-Cakka)” tegas Obama belum lama ini.

Obama akan dibantu Suwadi Mahendra sebagai selaku Wakil Ketua Tim. Dan Usman Lonta, sebagai Sekretaris Tim.

Obama juga sekaligus melantik Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita di 24 kabupaten/kota. Pelantikan ini dihadiri oleh ribuan simpatisan, relawan dan tim pemenangan. Rakor tim pemenangan IYL-Cakka juga dihadiri oleh utusan partai pengusung dan pendukung, seperti PPP kubu Romy, Partai Perindo dan Partai Berkarya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top