Oknum Guru Ditemukan Ngamar Bareng Istri Polisi di Bone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Oknum Guru Ditemukan Ngamar Bareng Istri Polisi di Bone

Mobil oknum guru, AS dirusak massa setelah diduga ditemukan mesum dengan istri polisi, Selasa 29 November.

WATAMPONE, RB– Oknum guru yang mengajar disalah satu Sekolah MAN di Kabupaten Bone, AS dikabarkan tertangkap basah sedang ngamar bersama dengan, HS seorang istri polisi berinisial, Bripka HE di Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulsel Selasa 29 November sekira pukul 12.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADAR BONE di TKP. Pasangan selingkuh ini ditemukan oleh suami, HS yang saat itu hendak pulang ke rumahnya karena salah seorang tetangganya meninggal dunia.

Setelah menemukan istrinya sedang berduaan di kamar dalam keadaan tidak berpakaian. HE langsung menarik istrinya keluar dari bawah ranjang. Mendengar suara gaduh warga pun berdatangan dan selanjutnya penduduk setempat yang tersulut amarah melampiaskan emosinya dengan merusak rumah dan mobil pelaku, AS.

“Massa merusak rumah dan mobil pasangan prianya, karena mereka kesal kampungnya dikotori. Apalagi pasangan ini masing-masing punya pasangan resmi. Waktu ditemukan tidak berpakaian,” kata soerang warga yang enggan dikorankan namanya.

Sementara berdasarkan pantauan di Mapolres Bone pasangan diduga mesum ini telah diamankan. Sementara suami HS juga mendatangi Mapolres Bone guna memberi keterangan kepada penyidik.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko yang dikonfirmasi RADAR BONE membenarkan kejadian tersebut.

“Sementara di periksa dulu sama petugas piket,”tegasnya.

To Top