Oknum Petugas Satpol Ancam Orang Tua Korban Pencabulan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Oknum Petugas Satpol Ancam Orang Tua Korban Pencabulan

PENULIS : LUKMAN SARDY

RADARBONE.CO.ID–Oknum petugas Satpol PP di Kabupaten Sinjai, Iskandar, mengancam akan menghilangkan nyawa seorang jurnalis di Sinjai, Samba saat keduanya berada didepan ruangan SPK Mapolres Sinjai.

Salah seorang saksi mata, H Didin menjelaskan, pelaku pengancaman (Iskandar), mengancam akan menghabisi nyawa Samba, jika aparat kepolisian tidak menahan yang bersangkutan.

“Kalau samba tidak ditahan kami akan habisi dan akan hilangkan nyawanya. Kalau bukan dia yang bunuhka saya yang bunuh dia (Yako de naditanah samba, ko uruntukki rekko tennia alena mpunoka iyya mpunoi,” ujar Didin menirukan ancaman Iskandar.

Adapun motif sehingga Samba diinginkan ditahan polisi, karena samba represif telah melakukan pemukulan terhadap pelaku pencabulan anaknya, yang kini dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Sinjai.

Keluarga pelaku pencabulan jauharis ini tidak terima dipukul oleh orang tua korban pencabulan yakni Samba sehingga keluarga pelaku pencabulan Jauharis melapor di Polres Sinjai.

Terpisah Samba mengaku tak mampu menahan amarahnya, ketika melihat pelaku pencabulan anaknya.

“Saya khilaf saat suasana sidang karena merasa iba melihat anak saya yang dicabuli oleh pelaku yakni Jauhari. Dada saya sesak dan saat itu saya khilaf sehingga refleks saya pukul kepalanya karena munculnya rasa kasihan membayangkan kejadian yang dialami anak saya,” ungkap Samba sembari meneteskan air mata.
*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top