Palette Water Park Ditarget Dongkrak Kunjungan Wisatawan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Palette Water Park Ditarget Dongkrak Kunjungan Wisatawan

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Pallette Water Park
dengan fasilitas dua unit kolam untuk dewasa dan anak-anak dilengkapi waterboom akhirnya dioperasikan setelah diresmikan langsung Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi Senin sore, 27 November.

Prosesi peresmian yang diiringi dengan guyuran hujan dijadikan pertanda sebagai pembawa berkah bagi destinasi wisata yang berlokasi di
Kelurahan Palette, Kecamatan Tanete Riattang Timur ini.

“Ini pertanda berkah dari langit bahwa tempat ini akan dipadati pengunjung,” kata Bupati Bone dalam sambutannya.

Meski harus basah kuyup saat memberikan sambutan, namun Bupati Bone tetap bersemangat menyerukan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam mengkampanyekan destinasi wisata yang menawarkan keindahan view laut tersebut.

“Sengaja tamu undangan yang diundang kebanyakan ibu-ibu sehingga kelak akan mengajak suami, anak dan keluarga lainnya berkunjung,” selorohnya.

Sementara Kadis Pariwisata, A Ikhwan Burhanuddin mengatakan ada beberapa objek wisata yang memang dibenahi untuk memikat wistawan.

“Selain waterpark ini, sebelumnya kami juga telah membenahi Gua Mampu sebagai bukti bahwa kami konsen untuknmeningkatkan PAD dari bidang pariwisata,” ujarnya.

Usai peresmian, ratusan pengunjung yang ada pun langsung terjun bebas menikmati water park tersebut dengan meluncur dari waterboom ataupun sekedar berenang hingga berselfie ria.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top