Pameran Pembangunan di Sinjai Buka Peluang Investasi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pameran Pembangunan di Sinjai Buka Peluang Investasi

Bupati dan rombongan nampak antusias dan bersemangat untuk berfoto bersama di booth dengan model Bus Pariwisata tersebut di stand milik Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sinjai. (FOTO HUMAS PEMKAB SINJAI)

PENULIS : LUKMAN SARDY

SINJAI, RB–Pameran pembangunan di Lapangan Sinjai Bersatu sejak 18 Februari lalu berlangsung cukup semarak. event ini dinilai sangat strategis dalam menumbuhkan kembangkan potensi dan peluang investasi yg saat ini terus digalakkan.

Bupati Sinjai HM Sabirin Yahya menegaskan, pelaksanaan pameran ini memberikan manfaat yang besar bagi pemerintah maupun masyarakat sebagai sarana informasi publik, edukasi dan hiburan.

“Jadikan pameran ini sebagai momentum untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat pembangunan dan kebijakan pemerintah daerah,” katanya.

Ketua panitia dalam hal ini Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, H Firdaus SSos MSi dalam laporannya menegaskan, pameran ini bertujuan untuk menginformasikan tentang pembangunan di Kabupaten Sinjai yang telah, sedang dan akan berlangsung, serta memberi ruang bagi pelaku usaha kecil dan menengah untuk memasarkan produk yang dimiliki.

Termasuk kata dia, pementasan kegiatan kebudayaan, keagamaan dan memotivasi masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam mendukung pembangunan di daerah ini.
“Peserta berjumlah total 405 stand, yang terdiri dari 30 stand SKPD, empat stand BUMN, tiga stand perbankan, sembilan stand sekolah, 13 stand organisasi, 307 stand pengusaha dan 30 stand warung,” tutupnya.

*ASKAR SYAM

To Top