Pansus ‘Terbang’ Ke Bandung – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pansus ‘Terbang’ Ke Bandung

Drs.HAM Amin Mangunsara

WATAMPONE, RB–Panitia Khusus (Pansus) Laporan Kinerja Pertanggungjawaban (LKPj) bupati yang dibentuk DPRD Kabupaten Bone, terbang ke Bandung, dalam rangka studi banding jelang finalisasi atau tahap akhir pembahasan.
Ketua Pansus LKPj DPRD Bone, HAM Amin Mangunsara mengatakan, Bandung dipilih, mengingat daerah itu merupakan salah satu yang terbaik pelaporan LKPj-nya.
“Studi banding diperlukan untuk mendapatkan data-data sebagai bekal pansus dalam pengajuan rekomendasi ke bupati,” ungkapnya kepada RADAR BONE, Minggu 17 April kemarin.
Sebenarnya kata Amin, rekomendasi pansus yang akan diajukan ke bupati dalam perbaikan kinerja pemerintahan ke depan sudah ada. “Cuman belum lengkap. Harus dipertajam lagi. Hasil dari studi banding inilah yang nantinya akan kita bahas kembali di pansus. Tujuannya itu tadi, mempertajam rekomendasi pansus ke bupati. Kami di dewan tentu akan selalu mendorong pemerintah daerah, untuk meningkatkan kinerjanya. Apa yang kurang dari tahun-tahun sebelumnya, harus segera dibenahi,” imbuhnya.
Amin tak menampik, LKPj bupati bakal segera diparipurnakan. “Pembahasan LKPj bupati oleh pansus sudah jika dipersentasekan, sudah 75 persen atau bisa dikatakan hampir rampung,” kuncinya.

askarsyam/usmansommeng

To Top