Parkir Sembarangan di Bone. Siap-siap Ban Kendaraan Kempes – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Parkir Sembarangan di Bone. Siap-siap Ban Kendaraan Kempes

Petugas Dishub Bone mengempeskan ban mobil yang parkir sembarangan di Kota Watampone, Sabtu 30 Desember 2017.

PENULIS: MUHAMMAD IRHAM

 

RADARBONE CO.ID, WATAMPONE–Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pengguna jalan, Dinas Perhubungan Kabupaten Bone berusaha untuk memberikan efek jera kepada pengendara yang parkir di sembarang tempat, Sabtu 30 Desember 2017.

Informasi yang diperoleh dari Kabid Lantas Dinas Perhubungan Kabupaten Bone, Syafriadi operasi merupakan lanjutan dari peringatan yang sudah diberikan kepada seluruh masyarakat agar tidak parkir di sembarang tempat.

“Sebelumnya kami sudah peringatkan, untuk tidak parkir di pinggir jalan yang sudah kami berikan rambu. Namun masyarakat tidak mengindahkan aturan itu” ungkapnya, Syafriadi.

Lanjut Syafriadi, operasi tersebut dilaksanakan untuk memberikan efek jera kepada masyarakat yang tidak memperhatikan aturan yang sudah ditetapkan.

“Kami akan bertindak tegas kepada pelanggar siapapun itu, kalau memang jelas salah kami akan tindaki,” paparnya.

Dalam operasi tersebut puluhan motor terpaksa dikempeskan bannya lantaran di temukam parkir di area larang parkir. Yakni di di jalan Besse Kajuara dan Jalan Dr Wahidin tepatnya di depan rumah Tenriawaru, yang memang merupakan titik rawan macet.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top