Parpol Pengusung NH-Aziz Waspadai Gerakan Jekkong di Pilkada – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Parpol Pengusung NH-Aziz Waspadai Gerakan Jekkong di Pilkada

RADARBONE.CO.ID_Bulukumba — Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi Hanura, Hj Hilmiati Asip, menyatakan dukungan masyarakat di wilayah selatan, khususnya Kabupaten Bulukumba, semakin massif kepada Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018. Masyarakat semakin percaya, terlebih setelah safari politik pasangan nomor urut satu ke Butta Panrita Lopi, beberapa hari lalu.

Hilmiati menuturkan masyarakat Bulukumba kini lebih tahu bahwa gagasan, visi-misi dan program NH-Aziz yang paling unggul dibandingkan tiga kandidat lain. Program yang dicanangkan bahkan sangat komprehensif, melindungi dan menjamin kesejahteraan masyarakat, mulai yang masih dalam kandungan hingga kelak meninggal dunia. Kata Hilmiati, tidak ada kandidat yang punya program selengkap itu.

“Sudah sangat jelas, visi misi dan program NH-Aziz sangat unggul, sangat brilian. Bayangkan saja, beliau sudah memikirkan (kesejahteraan masyarakat) sejak masih dalam kandungan hingga menuju akhirat, kelak meninggal dunia,” ucap Hilmiati, Minggu, 29 April.

Tidak kalah penting, Hilmiati melanjutkan visi misi dan program NH-Aziz sangatlah realistis. Tudingan segelintir orang yang menyebut program itu sulit direalisasikan, kata dia, jelas tidak berdasar. Itu karena tidak mengetahui kapabilitas NH-Aziz sebagai tokoh nasional. Hilmiati bahkan meyakini jika NH-Aziz diamanahkan menjadi gubernur, maka anggaran pusat akan banyak mengalir ke Sulsel.

“Seluruh programnya masuk akal kok. Sebagai tokoh nasional yang punya jaringan kuat, NH-Aziz pastinya bisa merealisasikannya, bahkan sangat memungkinkan anggaran (pusat) akan lebih banyak digelontorkan ke Sulsel. Kita doakan saja beliau kelak terpilih,” ucap dia.

Lebih jauh, Hilmiati menyebut keunggulan NH-Aziz lainnya terletak pada karakter dan kepribadian keduanya yang sangat merakyat. NH disebutnya merupakan sosok pemimpin besar yang sangat ramah dan mudah bersahabat. Begitupula dengan Aziz yang tidak pernah membeda-bedakan orang. “Ya NH-Aziz ini pemimpin sombere, humble dan ramah,” pungkasnya.

*/askarsyam

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top