Partai Berkarya Kampanye Terbuka di Mare – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Partai Berkarya Kampanye Terbuka di Mare

RADARBONE.CO.ID–Jadwal kampanye yang diberikan kepada partai politik tidak disia-siakan partai berkarya. Selasa, 2 April kemarin, partai besutan Hutomo Mandala Putra itu melakukan kampanye terbuka di lapangan Merdeka Kelurahan Padaelo Kecamatan Mare Kabupaten Bone.

Dalam kampanye tersebut, sejumlah caleg pusat, provinsi dan kabupaten Bone turut menyampaikan visi misinya jika terpilih menjadi wakil rakyat.

Caleg partai berkarya yang hadir dalam kampanye di daerah pemilihan 2 DPRD Bone itu diantaranya A Sultan Pawi Caleg provinsi Sulsel dapil 7 Kabupaten Bone, Dr HA Mappamadeng Dewang, Murni, Ajaksan, Hj Nurlela, Arifin.

Kehadiran para caleg ini memberikan semangat bagi warga yang hadir untuk mendengarkan visi misinya.

Caleg DPRD Bone,  Dr HA Mappamadeng Dewang dalam pandangan politiknya meminta kepada semua elemen untuk tidak takut terhadap intervensi manapun. Menolak bentuk apapun yang bisa menciderai sistem demokrasi.

Misalnya pemberian amplop yang berisi uang, tekanan atau intimidasi aparat terhadap warga. Sesungguhnya hal-hal seperti itu bukan jamannya lagi. Rakyat sudah cerdas dalam menentukan sikap.

“Jangan pilih wakil rakyat yang tidak jelas asal usulnya. Mari kita dorong anggota dewan yang paham sistem demokrasi dan tidak sekedar memilih wakil rakyat begitu saja,” ujarnya.

Caleg provinsi A Sultan Pawi mengatakan saatnya memilih caleg berkarya yang memahami kebutuhan masyarakat. Partai baru ini tentu punya program menyentuh lapisan bawah khususnya sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top