Pasca Dioperasi, Korban Penikaman di Kawasan Air Mancur Meninggal Dunia – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pasca Dioperasi, Korban Penikaman di Kawasan Air Mancur Meninggal Dunia

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Syamsu Alam melayat di rumah duka korban penikaman, Rabu 25 Januari

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

WATAMPONE, RB– Arwandi Bin Hamzah (26) menghembuskan nafas terakhirnya setelah dioperasi di RSUD Tenriawaru Bone pada Rabu 25 Januari sekira pukul 05.30 Wita.

Korban meninggal dengan luka robek pada bagian dada kiri tembus ke punggung serta tangan kiri.

“Tadi pagi meninggal. Saat ini kami menunggu orang tua yang sementara diperjalanan dari Kolaka Sulawesi Tenggara,” kata kakak almarhum, Rudianto saat ditemui RADAR BONE di rumah duka.

Sebelumnya, kasus penganiayaan berat kembali terjadi di Bumi Arung Palakka. Tak tanggung-tanggung kali ini pelaku beraksi dengan menikam korban, Arwandi Bin Hamzah (26) di kawasan Taman Bunga Air Mancur Watampone, Selasa 25 Januari sekira pukul 22.00 Wita.

Pelaku yang tak diketahui identitasnya tanpa banyak bicara kemudian langsung menyerang korban. Meski seorang rekan korban, Armi Bin Sinar berusaha menyelamatkan rekannya.

Namun rekan pelaku yang diperkirakan berjumlah 10 orang ikut menyerang. Hingga seorang dari mereka menikam, Arwandi menggunakan badik yang mengenai punggung dan tangan.

“Saya sempat berusaha membantu dengan menghalangi pelaku. Namun saya juga ikut dipukul pelaku,” kata Armi dihadapan polisi.

Armi menambahkan pasca beraksi pelaku langsung lari meninggalkan lokasi.

Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya.

To Top