Patut Dicontoh, Polisi Peduli Rakyat Miskin – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Patut Dicontoh, Polisi Peduli Rakyat Miskin

PENULIS : RISNAWATI

RADARBONE.CO.ID_SINJAI–Jajaran Polres Sinjai dalam hal ini Satuan Lalulintas (Satlantas) melaksanakan giat sosial, dengan mengunjungi dan memberikan bantuan berupa sandang, pangan dan papan kepada Asdar alias Tare (45) salah seorang pemulung sampah jenis plastik yang hidup di gubuk reok, warga Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa, 20 Maret lalu.

Aksi sosial ini, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Kamiluddin, S.M, bersama sejumlah Polantas lainnya seperti IPTU Ambo Syahrir, SE, Kaur Bin Ops, IBDA Mukrimin, Kanit Lakalantas, dan sejumlah anggota Polantas lainnya.

Kasat Lantas Sinjai, AKP Kamiluddin menuturkan, kunjungan kepada warga kurang mampu merupakan giat peduli sosial terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan, sudah menjadi agenda tersendiri bagi Polres Sinjai. Di mana kegiatan ini digagas oleh AKBP Ardiansyah sejak hari pertama menjabat sebagai Kapolres Sinjai.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban ekonomi mereka dan bernilai Ibadah di sisi Allah SWT” Ungkap AKP Kamiluddin, Kasat Lantas.

Sekedar diketahui, kehidupan Asdar alias Tare sangat memprihatinkan dengan kondisi badan sudah melemah, hingga tidak mampu lagi mengais rejeki sebagai pemulung sampah.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top