Radar Bone

Berita Terkini

PDAM Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Perusahaan Daerah Air Minum Wae Manurung (PDAM) Kabupaten Bone menyalurkan bantuan sembako sebanyak 200 paket kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Beberapa wilayah kelurahan yang diberikan bantuan, termasuk di Kelurahan Bulu Tempe sebanyak 41 paket, Kelurahan Walannae, Kelurahan Watangpalakka dan kelurahan lainnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi bersama Direktur PDAM A Sofyan Galigo di Kelurahan Bulu Tempe Senin 4 Mei kemarin.

Fahsar mengatakan bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada warganya.

“Jangan melihat banyaknya, tapi lihat kepedulian pemerintahta. Jangan sampai ada yang meninggal gara-gara kelaparan. Makanya jika memang masih ada yang belum mendapatkan bantuan silahkan laprokan saja ke pemerintah kelurahan,”katanya.

Sofyan Galigo juga berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermanfaat kemudian dia berharap agar aktif menggunakan masker pada saat keluar rumah dan rajin mencuci tangan.

“Kita harus rajin mencuci tangan dan tetap beribadah di rumah, berdoa kepada Allah SWT agar covid-19 cepat lewat musibah ini,”paparnya.

Selain itu juga penyerahan bantuan sembako dengan menggunakan dana kelurahan sebanyak 300 paket serta APD kepada petugas.

Lurah Bulu Tempe, Ridwan mengatakan masyarakat yang menerima bantuan tersebut sebanyak 341 orang. 300 orang diantaranya penerima dari bantuan kelurahan dan 41 orang penerima bantuan dari PDAM.

“Penerima bantuan ini adalah warga yang berdampak covid-19,”katanya

Lanjut Camat Tanete Riattang Barat, Hasnawati Ramli mengatakan, sampai hari ini sudah ada beberapa kelurahan yang ada di bawah naungan Kecamatan TRB telah menyalurkan bantuan melalui dana kelurahan.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top