PDIP Bone Panaskan Mesin Partai – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

PDIP Bone Panaskan Mesin Partai

para pengurus DPC PDIP Bone disela pelaksanaan diklat kader pratama

PENULIS : ASKAR SYAM

WATAMPONE, RB–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bone menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) kader Pratama, bertempat di Aula Kantor DPC PDIP Bone, Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Sabtu 1 Oktober 2016.

Diklat dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Bone, Dr HA Mappamadeng Dewan MSI sekaligus dirangkaikan pelantikan pengurus Badan Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Badiklatcab) DPC PDIP Bone.

Adapun struktur pengurus Badiklatcab, terdiri dari ketua dewan pengarah, HA Mappamadeng Dewang dan HA Bahtiar Malla dan dewan pembina, A Makmur dan sekretaris, H Abd Rahman.

Ketua DPC PDIP Bone, HA Mappamadeng Dewang mengatakan, diklat diikuti ketua – ketua dan sekretaris Pengurus Anak Cabang (PAD) di 27 kecamatan.

“Diklat dalam rangka memperkuat kualitas dan kuantitas kader PDIP dalam pengabdian ke masyarakat. Yang diutamakan pengurus PDIP ditingkat kecamatan dan desa sebagai ujung tombak dalam menghadapi persaingan politik kedepan,” tegas Mappamadeng diamini Sekretaris DPC PDIP Bone, Bahtiar Malla.

Bahtiar yang juga Anggota DPRD Bone menambahkan, tujuan lain dari diklat ini, untuk melahirkan kader-kader yang militan.

Ketua Bappilu DPC PDIP Bone, Andi Rijal menambahkan, kegiatan yang digelar tersebut, juga merupakan ajang pemanasan mesin politik jelang pesta demokrasi Pilkada Bone 2018.

“Termasuk mempersiapkan kader yang akan bertarung di pilkada,” tutupnya.

*ASKAR SYAM

To Top