Pedagang Pasar Sudu Minta NH Permudah Akses Bantuan Modal – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pedagang Pasar Sudu Minta NH Permudah Akses Bantuan Modal

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid kembali melakukan blusukan ke pasar tradisional. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengunjungi Pasar Sentral Sudu, Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jumat (6/4) pagi.

Dalam blusukan kali ini, seperti biasanya NH disambut baik oleh pedagang dan pengunjung pasar. Sejumlah warga pun memanfaafkan momen tersebut untuk menitipkan harapannya kepada kandidat gubernur nomor urut satu ini.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini diminta mempermudah akses bagi pedagang usaha kecil dalam memperoleh bantuan bantuan modal. Harapan tersebut dipesankan oleh salah satu pedagang Pasar Sudu, Salma.

“Saya mohon perhatiannya untuk pedagang kecil-kecilan, minta bantuan modalnya kalau kita terpilih nanti,” pintanya saat NH mendatangi kiosnya.

Adapun NH menjawab langsung permintaan pedagang Pasar Sudu. Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini menjelaskan programnya yang diusung bersama Aziz Qahhar berpihak pada rakyat kecil. Termasuk pula, perhatian bantuan modal bagi pengusaha kecil.

“Untuk pedagang kecil, kita akan data hingga 500.000 usaha untuk diberikan bantuan modal tanpa jaminan dan bunga. Bantuan modal untuk pengusaha kecil ini supaya bisa meningkatkan kesejahteraan,” jelasnya.

Pemberian bantuan modal tersebut akan dilengkapi pula dengan tim pendamping. Tujuannya, tim tersebut akan memberikan pelatihan terkait kepada pelaku usaha dalam menjamin keberhasilan program. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top