Pedangdut Nasional Ini Ajak Warga Sulsel Coblos NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pedangdut Nasional Ini Ajak Warga Sulsel Coblos NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID_Palopo: Tiga penyanyi dangdut berlabel nasional menyuarakan dukungan bagi calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Mereka mengajak seluruh warga agar menyatukan suara bagi pasangan nasionalis-religius itu.

Nassar KDI mengatakan, hanya NH-Aziz yang menawakan program realistis bagi masyarakat Sulsel. Belum lagi ketokohan mereka yang sudah terbukti hingga ke tingkat nasional.

“Salam saudara, tua-muda, jangan lupa tanggal 27 Juni datang berbondong-bondong ke TPS, pilih NH-Aziz,” kata Nassar, Rabu 20 Juni.

“Sekali lagi, jangan lupa. Saya doakan yang pilih NH-Aziz awet muda dan mudah rezeki,” ujarnya.

Senada, pedangdut Nita Thalia juga mengimbau warga Sulsel untuk bersatu padu untuk NH-Aziz. Baginya, tidak ada keraguan bagi pasan tersebut untuk mewujudkan semua program yang dibutuhkan masyarakat.

“Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 coblos nomor 1 NH-Aziz untuk Sulsel Baru,” kata Nita.

Irma Darmawangsa, pelantun lagu Irma Darmawangsa, turut mendoakan NH-Aziz terpilih di Pilgub Sulsel. Dia mengajak semua masyarakat agar tidak ragu menjatuhkan pilihan kepada pasangan kandidat nomor satu.

“Untuk seluruh masyarakat Sulsel, jangan lupa tanggal 27 Juni, hanya pilih nomor 1, NH-Aziz gubernurku,” ucapnya.

Nassar KDI, Nita Thalia, dan Irma Darmawangsa memeriahkan kampanye akbar NH-Akbar di Stadin Lagaligo Kota Palopo, hari ini, Rabu 20 Juni. Pada agenda ini, sejumlah tokoh nasional direncanakan hadir sebagai juru kampanye. Di antaranya Menteri Sosial Idrus Marham dan Mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top