Radar Bone

Berita Terkini

Peduli Dampak Sosial Covid-19, Irda Sasar Empat Titik Bagi Sembako

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Pemerintah Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan sembako tahap kedua dari hasil sumbangan aparatur sipil negara (ASN) masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Penyerahan bantuan sembako secara massal dan simbolis dilakukan langsung Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjlangi MSi didampingi Forkopimda di Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang, Senin, 4 Mei pagi tadi.

Pegawai Inspektorat Daerah (Irda) Kabupaten Bone merupakan salah satu SKPD yang mensupport penuh kebijakan Bupati Bone selaku Ketua Gugus PPC 19.

Dari 2000 paket sembako yang dibagikan, ASN Irda menyiapkan 150 paket sembako dan menyalurkannya langsung kepada warga yang membutuhkan.

Inspektur Daerah Kabupaten Bone, Drs Andi Islamuddin yang ditemui RADAR BONE saat mendampingi Bupati Bone menyerahkan bantuan paket sembako di Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur, mengatakan paket sembako yang disalurkan hasil partisipasi ASN Irda.

“Dari 150 paket sembako yang kami siapkan, kami salurkan pada empat titik lokasi. Masing-masing Desa Telle dan Desa Pacciro Kecamatan Ajangale, Kelurahan Cellu dan Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur,” bebernya.

Lebih lanjut Kepala SKPD yang diikenal disiplin dan selalu tampil rapi ini berharap, bantuan sembako bisa meringankan beban warga selama masa pandemik Covid-19.

“Sasaran penerima bantuan adalah warga yang kena dampak sosial karena wabah Covid-19. Mudah-mudahan mereka semua bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan lancar dan wabah Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top