Peduli Kemanusiaan, Kajari Bone Gandeng Penegak Hukum Donorkan Darah – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Peduli Kemanusiaan, Kajari Bone Gandeng Penegak Hukum Donorkan Darah

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Kejaksaan Negeri Bone tidak hanya fokus menangani permasalahan hukum yang terjadi di Bumi Arung Palakka. Tapi institusi penegakan hukum yang digawangi Hj Nurni Farahyanti SH MH ini juga peduli kemanusiaan.

Terlihat pada rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59 Tahun 19 dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke XIX Tahun 2019, Kejaksaan Negeri Bone menggelar aksi donor darah, Rabu, 17 Juli pagi ini.

“Untuk aksi kemanudiaan ini, kami menggandeng Polres Bone, Batalyon C Brimob Polda Sulsel, Prngadilan Negeri Watampone dan juga ASN Pemkab Bone untuk mendonorkan darahnya,” terang, Hj Nurni Farahyanti, Kajari Bone disela-sela kegiatan donor darah.

Kajari pun berharap dengan sumbangan darah yang dihimpun dari aksi sosial kemanusiaan tersebut bisa membantu sesama.

“Setetes darah yang diaumbangkan bisa menyelamatkan manusia. Makanya kegiatan seperti ini penting dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Bone,” imbuh Kajari yang ikut serta mendonorkan sekantong darah dalam aksi ini.

Pihak Palang Merah Indonesia Cabang Bone, Kepala UTD Kabupaten Bone, dr Abdul Kadir MHA kepada RADAR BONE mengatakan kegiatan Kejari Bone ini lumayan bisa menambah stok darah.

“Aksi kemanusiaan yang seperti inilah membuat stok darah di UTD selalu terpenuhi,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top