Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Patimpeng Programkan Bantuan Setiap Bulan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Patimpeng Programkan Bantuan Setiap Bulan

Kapolsek Patimpeng, Iptu Henri Aswan menyerahkan bantuan ke warga kurang mampu di Desa Pationgi, Kecamatan Patimpeng, Senin 28 Januari 2019

PENULIS: HERMAN

 

RADARBONE. CO. ID, WATAMPONE– Kepolisian Sektor Patimpeng, Polres Bone membuktikan kepedulian mereka terhadap warga kurang mampu dengan menyusun program bantuan rutin setiap bulan.

Hal itu dilakukan guna meringankan beban warga yang berada di garis kemiskinan. Selain itu, tujuan bantuan tersebut diharapkan jadi motivasi bagi warga lain untuk saling membantu serta menjaga kamtimbas di lingkungan masing-masing.

Kapolsek Patimpeng, Iptu Henri Aswan SH yang dikonfirmasi mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan program yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

“Ini program rutin, dalam penyaluran, kami melakukan koordinasi dengan babinkamtibmas untuk menyeleksi warga yang memang betul-betul butuh uluran tangan,” beber, Henri.

Bantuan yang diserahkan yakni sembako serta beberapa bahan dapur lainnya.

“Meski bantuan tidak seberapa, namun yang terpenting adalah bagaimana kita berbagi, dan menunjukkan bahwa dalam menjalankan tugas tidak hanya fokus pada keamanan semata. Namun lebih dari itu, kepedulian terhadap sesama juga tak kalah pentingnya,” tutup Henri.

Pada penyerahan bantuan, Senin 28 Januari 2019 Kapolsek Patimpeng didampingi Babinkamtibmas, Brigpol A Alfian, Kepala Dusun Mattirowalie, Desa Pationgi, Fadil.

Dua warga yang menerima bantuan kali ini adalah, Arang (75) penderita sakit strok ringan dan Setti (75) nenek yang hidup sebatang kara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top