Radar Bone

Berita Terkini

Pejabat Jangan Coba-coba Mudik. Yang Ketahuan Bakal di Non Job

RADARBONE.CO.ID–Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi kembali mewarning pejabat dan seluruh ASN di lingkup Pemkab Bone untuk tidak mudik. Bagi yang melanggar, bakal dijatuhi sanksi disiplin pegawai.

Hal ini menjadi penekanan bupati saat memimpin video teleconference dengan para pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Bone. Bupati juga mengingatkan, libur lebaran hanya tanggal 24 dan 25 Mei. Tanggal 26 kata Fahsar semua harus berkantor.

“Saya ingatkan, jangan ada yang coba-coba menambah libur lebaran. Apalagi meninggalkan Bone atau mudik. Siapa tahu misalnya ada yang ke Makassar atau ada keluarganya di Palopo. Jangan coba-coba. Karena kalau bapak ibu langgar itu, ini dianggap disiplin pegawai dan yang menduduki jabatan bisa di non job. Ini perintah Menpan, perintah presiden,” tegas Fahsar.

Termasuk kata Fahsar, jangan coba-coba ikut shalat idul fitri di lapangan atau masjid. “Kalau ada foto yang masuk, disiplin pegawai. Jadi saya ingatkan lagi, termasuk ini disampaikan juga ke staf ASN nya,” tutup Fahsar.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top