Pejabat Ramai-ramai Ke Batam – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Pejabat Ramai-ramai Ke Batam

Sejumlah camat saat berada di bandara dan hendak bertolak ke Batam, Selasa 22 Desember kemarin.

PENULIS : ROSDIANA SULJA

WATAMPONE, RB—Sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bone ramai-ramai melakukan perjalanan keluar kota, Kamis 22 Desember kemarin. Setidaknya tiga petinggi pemkab tak berada di Bumi Arung Palakka.
Bupati Bone, Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi misalnya berangkat ke Batam bersama sejumlah pimpinan SKPD, termasuk camat.

Kemudian Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM terbang ke Yogyakarta menjenguk putri-nya. Kemudian Sekkab, HA Surya Darma SE MSi mendampingi pejabat yang mengikuti ujian PIM II di Makassar.
“Acara bapak bupati ke Batam bisa ditanya ke Asisten I. Pak wabup ke Yogya kepen-tingan pribadi menjenguk putrinya. Dan sekda mendampingi ujian PIM 2, 5 kepala SKPD di Makassar,” tulis Drs Asriady Sulaiman MSi, Asisten III Setda Bone dalam singkatnya kepada RADAR BONE, Kamis 22 Desember kemarin.

Sementara itu, Drs AM Yamin Tahir MSi yang berasaha dikonfirmasi enggan berkomentar.
Namun berdasarkan pos-tingan sejumlah pejabat media sosial facebook, kegiatan yang diikuti pejabat Bone ini bertajuk Capacity Building dan Kunker yang tergabung dalam Pusat Studi Pengkajian dan Pengembangan Daerah Dinas Pekerjaan Umum dan SDA Kabupaten Bone.

Ini juga dipertegas dengan keterangan salah seorang pejabat yang tidak ikut. “Itu acaranya Dinas PU dan SDA. Itu memang sudah dianggarkan di APBD pokok,” ujar salah satu pejabat di kantor bupati.
Kunjungan ramai-ramai ke Batam ini pun diperkuat de-ngan postingan foto pejabat saat berada di bandara hingga naik dari Hang Nadim Internatonal Airport, Batam.

*

To Top