Pelajar SD Tewas Dilindas Alat Berat – Radar Bone

Radar Bone

Uncategorized

Pelajar SD Tewas Dilindas Alat Berat

Reporter: Herman Kurniawan

WATAMPONE, RB– Minimnya pengawasan orang tua kembali menelan korban jiwa. Kali ini, seorang siswa sekolah dasar di Desa Pude, Kecamatan Kajuara, Radi Al Faizal (9 thn) tewas mengenaskan dilindas alat berat jenis Wheel Loader Minggu 27 Maret sekira pukul 17.00 Wita.
Kerabat korban, Rahim (31) yang dikonfirmasi RADAR BONE via seluler mengatakan, kejadian tersebut tak lepas dari kurangnya pengawasan orang tua dan operator alat berat.
“Harusnya orang tua mengawasi anaknya. Bahkan waktu kejadian puluhan warga setempat datang ke TKP menyaksikan pekerja tanah di lokasi. Pemilik alat berat mengaku sudah melarang korban mendekat, namun namanya juga anak-anak tidak mau mendengar,” katanya.
Rahim menambahkan, tidak mengetahui secara persis posisi waktu korban dilindas.
“Waktu terlindas saya tidak ada, nanti setelah mayatnya disemayamkan di rumah duka baru saya tiba. Tapi dengar-dengar dari keluarga kalau korban terjatuh dibelakang alat berat kemudian dilindas,” terangnya.
Kasus ini telah di tangani Polsek Kajuara, pelaku yang diketahui KS bin MA (30) telah diamankan di Mapolsek guna proses penyelidikan.
“Operator alat berat telah kami amankan,” tegas Kapolsek Kajuara, AKP Muh Idris melalui seorang anggotanya.

To Top