Waspada, Pelaku Mesum Gerayangi Dada Wanita Beraksi Siang Bolong – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Waspada, Pelaku Mesum Gerayangi Dada Wanita Beraksi Siang Bolong

Penulis: ROSDIANA SULJA

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Aksi bejat melakukan pencabulan terhadap perempuan dengan menggerayangi bagian dada saat berkendara kembali terjadi, Selasa 4 Juli sekira pukul 13.37 wita.

Lokasi kejadian di Jl Urip Sumoharjo Kelurahan Walannnae Kecamatan Tanete Riattang Barat. Saat itu korban, RN, 30 tahun, mengendara dengan pelan dari arah Selatan Jl Veteran melintas di Jl Urip Sumoharjo menuju Jl Dr Wahidin.

Tak disangka ketika konsentrasi berkendara, tiba-tiba seorang pria tak dikenal juga mengendarai sepeda motor muncul dari belakang dan menjejeri motor korban dari arah kanan.

“Saya kaget karena kukira saya mau diserempet, belum sempat menoleh tiba-tiba tangan pelaku mencengkeram dada saya sebelah kanan. Motor saya sempat oleng karena terdorong tekanan tangan pelaku,” tutur karyawan yang terlihat masih syok.

Usai berbuat bejat, pelaku melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan berbelok ke arah Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo.

“Saya mencoba mengikuti jejak pelaku hanya saja harus kehilangan jejak karena masih gemetaran bawa motor pasca kejadian,” terang wanita berhijab ini.

Untungnya, korban sempat singgah dipinggir jalan dan mencatat plat motor korban DD 5072 HD.

“Dari arah belakang saya melihat ciri-ciri pelaku mengenakan baju kaos oblong warna cokelat agak longgar, celana pendek dan mengenakan helm putih. Rambut ikal agak panjang tapi tidak sampai ke bahu dan umurnya sekira 30-an,” terang korban.

Setelah dicek di Kantor Samsat Bone, diketahui jika motor yamaha dengan plat DD 5072 HD ternyata pemiliknya merupakan warga Kajang Kecamatan Bulukumba.

“Dari hasil pengecekan kami, STNK motor tersebut atas nama Nurcaya warga Balo-balo Kelurahan Bontojai, Kajang Kabupaten Bulukumba,” ungkap Ipda Muh Tang, Kanit Regident Kantor Bersama Samsat Bone

To Top